Ketika membuka website, menu Agen Domino merupakan menu bantuan untuk menemukan apa yang kita cari dalam website tersebut. Namun masih saja  terdapat  website yang memliki menu navigasi tidak mudah dimengerti oleh user. Jika sebuah situs memiliki navgasi yang baik, maka akan membantu sekali user untuk mencari hal apa yang dibutuhkan olehnya. Navigasi yang benar penempatan nya dan rapih akan membuat website terlihat profesional dan lebih bagus. Berikut ada beberapa tips untuk membuat navigasi Respinsive  :

 

Tips Membuat Agen Domino yang Responsive

  1. Buatlah dengan jelas

    Ketika pengunjung website tidak tau tujuan apa yang di click dari sebuah link, atau bagaimana mereka menemukan apa yang mereka cari, alhasil adalah mereka merasa kebingungan. tugas kita mengurangi kebingunan mereka dengan cara merancang navigasi website kita, akan menjadi mudah bagi pengunjung untuk memahami alur dari website kita. Baca juga : Pentingnya desain di kehidupan

  2. Buatlah dengan Ringkas

    Hindari pembuatan menu dengan terlalu banyak item. lebih baik lagi jika anda membatasi jumlah item menu yang dimsukan pada website anda. dengan membuatnya terlihat singkat pengunjung tidak akan merasa bingung dan akan terarah dalam menjelajahi website anda.

  3. Buatlah dengan Rapih

    Gunakan Design Visual untuk membantu pengguna memahami kemauan Agen Domino ketika mereka melihat menu anda dengan cara membuat gaya font, ukuran, warna, dan white space dan membedakan menu primary dan submenu dengan cara yang kreatif dan harmonis. dapat membantu pengunjung memahami tingkatan navigasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *