jakartawebs

 

Seperti yang telah diketahui bahwa WordPress merupakan salah satu platform untuk membuat website terpopuler di dunia, WrodPress pun dapat dimanfaatkan untuk membangun website eCommerce, blog, bisnis kecil sampai perusahaan besar. Mayoritas para pengguna website menyukai Jasa SEO karena begitu mudah untuk menggunakannya meskipun tidak mengetahui tentang coding sekalipun. Kendati demikian, akibat dari begitu mudahnya untuk menggunakan Jasa SEO, tak sedikit dari para pemula yang asal-asalan dalam membuat website sehingga membuat banyak kesalahan.

 

Tips Jasa SEO: 3 Kesalahan Fatal Dalam Menggunakan WordPress

  • Mengunduh Tema Gratis dari Tempat Asing

Tentu anda pernah mencoba membangun desain terlihat lebih bagus, dan mungkin anda pun pernah menggunakan tema gratis dari website yang ada di mesin pencari. Di sana akan terdapat banyak sekali pilihan tema atau template gratis yang dapat langsung didownload kemudian install. Dan meskipun begitu, pada dasarnya theme-theme yang ada tidaklah benar-benar gratis. Kenapa? Sebab dari kebanyakan theme-theme tersebut merupakan hasil karya dari web developer tidak berpengalaman, dan kebanyakan mungkin disisipi kode pemograman yang berbahaya bagi website anda. Untuk itu, anda harus tetap waspada dalam memilih theme karena mungkin saja hal tersebut akan membebani anda dengan biaya yang jauh lebih besar untuk kedepannya.

Terlebih bila anda sedang membangun Jasa SEO, dengan menggunakan theme yang baik adalah salah satu pengaruh paling penting.

Solusinya yakni hanya membeli Jasa SEO premium dari sumber terpercaya. Bila anda hendak serius menggeluti bisnis online yang sukses, maka penggunaan theme premium pun bukan masalah bukan?

 

  • Mengunduh Banyak Plugin yang Pada Dasarnya Tidak Terlalu Penting Untuk Website Anda

Acap kali bagi para pemula mengunduh banyak sekali plugin dalam website mereka. Meskipun plugin memang bermanfaat untuk Jasa SEO. Namun kebanyakan dari salah satu alasan utama mengapa orang-orang menggunakan wordpress yakni karena banyaknya pilihan plugin yang bisa digunakan.

Namun bila mendownload dan menginstall banyak plugin dapat membuat website anda menjadi lambat. Dan tak hanya itu, Terdapat pula plugin-plugin yang dapat berbentrokan dengan plugin lainnya. Hal tersebut tentu dapat membuat website anda error. Serta, terdapat banyak sekali plugin yang telah dicoding oleh developer yang kurang berpengalaman.

  • Tidak Membuat Data Backup Pada Website

Mungkin anda pernah berpikir bahwa kenapa harus memback up data di website? Padahal kan website masih dalam keadaan baik-baik saja. Ya, mungkin anda masih bisa bersantai karena website anda belum mengalami serangkaian masalah seperti virus, hacker, dan sederetan masalah lainnya yang pada akhirnya membuat website anda menjadi kosong dengan data yang terhapus permanen. Kalau sudah begitu, mungkin anda baru akan mempercayai bahwa membuat backup pada website merupakan hal yang cukup penting. Untuk itu, paling tidak luangkan lah waktu untuk membackup data pada Jasa SEO anda untuk mencegah kejadian tadi terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *