Bisnis fashion kian merambah di Indonesia begitu pesat sampai-sampai membikin setiap pengusaha fashion mesti memikirkan strategi yang lebih cerdas dalam berpromosi guna bertahan dalam persaingan yang begitu menjamur. Pembuatan brosur bisa menjadi salah satu solusi pemasaran, dalam pembuatan brosur fashion mesti bisa menyalurkan semua informasi mengenai produk yang dijual serta fashion yang menarik dan bisa  dimengerti dengan mudah oleh para pembaca. Dan inilah beberapat iips dalam mendesain brosur fashion yang dapat anda tiru :

  • Penggunaan warna yang tepat

Hal yang wajib diperhatikan yaitu warna. Warna yang anda gunakan mesti sesuai dengan layout yang anda gunakan di dalam brosur. Maka dari itu, Anda mesti cermat dalam memilih warna supaya brosur terlihat menarik dan disukai oleh pelanggan.

Baca Juga : Perbedaan dari Pamflet dan Brosur

 

  • Penggunaan pakaian yang trendy

Pakaian merupakan faktor penting untuk membuat brosur fashion terlihat menarik. Anda harus menyajikan pakaian-pakaian yang terbaik yang di jual. Untuk itu, gunakan koleksi pakaian terbaik yang akan membuat orang yang melihatnya merasa berkeinginan untuk membeli busana yang dijual.

 

  • Penggunaan model yang profesional

jakartawebs

Meskipun anda mempunyai busana yang bagus untuk dijual, namun apabila model yang mengenakan busana tersebut tidak handal maka akan sama saja. Supaya pakaian yang dikenakan oleh model bisa membuat pelanggan tertarik dan mempunyai gambaran terkait baju yang hendak dibelinya nanti. Untuk itu, Anda mesti sangat teliti dalam memilih model yang profesional untuk brosur Anda nanti.

 

 

  • Penggunaan Layout yang pas

Layout di sebuah brosur fashion juga merupakan hal yang wajib diperhatikan. Supaya tidak membikin orang pusing saat melihat gambar yang tidak bagus. Untuk itu, Anda mesti membikin suatu susunan yang rapi agar bisa terlihat rapih dan pembaca dapat membaca informasi yang ada di brosur tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *