Layaknya teknologi website juga memilki tren yang akan digunakan di tahun mendatang. Ada yang lama masih bertahan, ada pula tren Jual Buku Anak yang akan saling melengkapi. apa saja kah yang akan menjadi trenĀ Jual Buku Anak di tahun 2018 mendatang,

Berikut 5 trenĀ Jual Buku Anak di 2018 :

 

1. Web Push Notifications

 

Dalam beberapa tahun terakhir kita sering diminta izin untuk website tersebut mengadakan notifikasi atau tidak. Notifikasi tersebut berisi pemberitahuan-pemberitahuan berita terkait website tersebut. Web push notifikasi mengadaptasi cara kerja notifikasi Jual Buku Anak. Biasanya notifikasi ini hanya muncul saat web browser aktif.

2. Chatbot

Jual Buku Anak

Chatbot juga menjadi tren website pada 2018. Banyak konsep interaksi mikro yang sudah dikembangkan namun pada tahun mendatang konsep chatbot akan diimplementasi pada website sebagai subtitusi interaksi konsumen dengan perusahaan. Harapannya, chatbot dapat meng-cover layanan konsumen lebih banyak dan efisien waktu.

3. Minimalisir keberadaan AdBlocker

Jual Buku Anak

Terdapat tren memblokir iklan pada website. Namun sekarang keadaan berbalik. User mengharuskan meniadakan AdBlocker, baru dapat melihat konten website. Meskipun kurang menyenangkan bagi user, tidak semua website seperti itu. Bagi pemilik website, kini Anda harus lebih cerdik lagi dalam beriklan.

4. Virtual Reality dan Augmented Reality

Jual Buku Anak

Meskipun belum banyak pihak yang menggunakan sepenuhnya, namun tren ini juga mengarah pada website. Meskipun tidak dapat disebut VR atau AU tetapi website tertentu telah menghadirkan pengalaman lebih untuk mengeksplorasi konten.

5. Responsive web design

Jual Buku Anak

Dengan makin bertambahnya penguna smartphone maka website pun harus semakin fleksibel dalam menjangkau pengguna smartphone. Maka dari itu, website yang responsif menjadi tren akan terus berjalan. Bahkan ke depannya bukan menjadi tren lagi, namun menjadi kebutuhan saat membuat website.

Itulah Tren Webste di tahun 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *